0


Melangsingkan bawah melalui membawa anak mungkin dapat meningkatkan kesehatan anak-anak kecil diberkati bagi Anda untuk perempuan gemuk memiliki diabetes gestasional.

Secara tradisional, dokter tidak pernah menghargai untuk mengetahui ibu hamil menurunkan berat badan, bahkan ketika wanita biasanya lemak. Memang, sebenarnya 1990 aturan di Awal Remedies (IOM) menyatakan bahwa perempuan gemuk benar-benar harus mendapatkan 15 bagi Anda untuk 20 lebih baru yang membawa anak.

Namun anak-anak diberkati bagi Anda untuk perempuan gemuk mendapatkan kemungkinan peningkatan cacat pipa sensorik, cacat bawaan sistem kardiovaskular, bersama dengan komplikasi kritis. Dan wanita Madu Penyubur Kandungan mayoritas tidak drop banyak kelebihan berat badan banyak orang memperoleh melalui membawa anak - berkontribusi terhadap bahaya kesehatan perempuan sudah berjuang obesitas.

Ini telah mengarahkan beberapa dokter bagi Anda untuk dilema terlepas dari apakah itu akan menjadi lebih unggul ditujukan untuk perempuan lemak untuk membantu menjaga berat badan berlebih nya - atau mungkin menurunkan berat badan - melalui membawa anak.

Salah satu dokter biasanya Raul Artal, MARYLAND, mentor serta ketua di departemen kebidanan, ginekologi, serta dapat dengan mudah kesejahteraan di St. Louis University atau perguruan tinggi Universitas remedies. Untuk memulai belajar situasi, Artal serta teman bekerja dengan Ninety Six ibu hamil gemuk atau mungkin tdk lemak mengalami diabetes gestasional.

Gestational diabetes biasanya diabetes yang disebabkan melalui membawa anak di dalam seorang wanita yang memutuskan untuk tidak mendapatkan diabetes sebelumnya untuk membawa anak; biasanya hilang sepenuhnya setelah membawa seorang anak.

Para wanita dari penelitian yang diizinkan untuk memutuskan diet mengurangi kalori dengan sendirinya atau diet penurunan berat pemeliharaan selanjutnya berolahraga - joging dimaksudkan untuk setidaknya 20 menit segera setelah setiap makan malam.

Hanya sekitar 1/2 wanita dari kelompok berolahraga mempertahankan berat badan berlebih atau kelebihan berat badan nya atau mungkin gudang, meskipun empat dari lima perempuan dari diet-satunya kelompok menerima kelebihan berat badan.

"Wanita yang baik mempertahankan berat badan berlebih dengan membawa anak atau mungkin menurunkan berat badan - serta berolahraga - mendapatkan masalah jauh lebih sedikit dibandingkan dengan orang pada rencana diet dengan sendirinya, inci Artal menunjukkan WebMD." Kami pasti mengamati jenis-jenis perempuan menawarkan normal ukuran yang kecil, sehingga yang memainkan bagian dalam masalah jauh lebih sedikit. inci

Apakah itu benar-benar memverifikasi adalah secure ditujukan untuk wanita gemuk untuk kehilangan kelebihan berat badan melalui membawa anak?

Benar-benar tidak, menegaskan N. Christopher Glantz, MARYLAND, MPH, mentor kebidanan serta ginekologi di Universitas atau perguruan tinggi Rochester, Dan. Ful. Ia dokumen bahwa studi Artal tampaknya terlalu kecil serta terlalu dibatasi dengan ruang lingkup untuk memanfaatkan untuk setiap atau semua wanita lemak melalui membawa anak.

Dikirim pada 24 Februari 2015 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA